Produk Happy Shop

1. Daily Khimar (XXL)


Biologi

Khimar series ini merupakan khimar dengan ukuran paling jumbo di Happy Shop. Bahan dari khimar ini menggunakan kain woolpeach premium yang halus dan nyaman dikenakan. Dengan membayar sejumlah 47.000 rupiah saja kalian sudah bisa membawa pulang khimar ini. Warnanya pun sangat beragam. Untuk tanya-tanya mengenai produk ini, kalian bisa mengunjungi akun instagram kami dan tanya adminnya.



2. Daily Khimar (XL)

Biologi Bu Nia

Daily Khimar series ini merupakan khimar yang berukuran sedang, kurang lebih menjuntai hingga pergelangan tangan orang dewasa. Masih menggunakan bahan premium dari woolpeach, membuat pemakainya nyaman dalam menggunakan. Dengan membayar 37.000 rupiah saja khimar ini sudah bisa kalian pakai! Untuk tanya variasi warna, kalian bisa kunjungi akun instagram kami.


3. Daily Khimar (M)



Biologi

Daily khimar yang ketiga ini diperuntukkan buat teman-teman yang masih belajar menggunakan khimar. Khimar ini nyaman sekali untuk digunakan di rumah. Tapi tenang, meskipun ukurannya paling pendek dibandingkan khimar series lainnya, khimar ini tetap menutupi dada. Bahannya juga tetap menggunakan bahan premium dari woolpeach. Khimar ini dibandrol dengan harga 25.000 rupiah saja. Kalian bisa kunjungi akun instagram kami untuk mengetahui varian warnanya, ya!


4. Ribbon Khimar

Biologi Bu Nia

Ribbon Khimar ini sesuai namanya dilengkapi dengan pita sebagai aksesorisnya. Khimar ini bisa kalian gunakan dengan model seperti model di atas atau juga diletakkan di bahu sehingga mempercantik outfit kalian. Khimar ini juga dilengkapi banyak variasi warna yang bisa kalian lihat di akun instagram kami. Bahannya pun menggunakan woolpeach premium, tetapi dengan harga yang tetap terjangkau yaitu hanya 37.000 rupiah.


5. Serut SKK

Biologi

Hijab instant ini sesuai namanya memiliki serutan dikedua bahunya, sehingga bisa kalian sesuaikan panjang/ pendeknya. Menggunakan bahan yang sama, yaitu woolpeach premium dengan harga 27.000 rupiah saja. Untuk variasi warnanya bisa kalian cek di akun instagram kami.


6. Bella Square
Biologi Bu Nia

Di Happy Shop juga kami menjual Bella Square yang sudah kalian ketahui kenyamanannya karena veil ini mudah sekali diatur, tidak panas, dan fashionable. Tenang, dengan sebanyak benefit itu kita tetap menjual dengan harga yang affordable yaitu hanya 20.000 rupiah saja. Untuk variasi warnanya, cek akun instagram kami, ya!




Klik link di bawah untuk mengunjungi akun @happyshop.cheap!

0 Comments