WORKSHOP ONLINE SAGUSABLOG IKATAN GURU INDONESIA



Setelah selesai dengan Pelatihan SAGUSABLOG Dasar (38) dari tanggal 11 hingga 17 April 2020, kini telah dimulai kembali Pelatihan SAGUSABLOG Lanjutan (39). SAGUSABLOG Lanjutan (39) ini dimulai dari tanggal 23 hingga 29 April 2020. Peserta yang mengikuti Pelatihan SAGUSABLOG Lanjutan (39) memiliki syarat harus sudah lulus dari Pelatihan SAGUSABLOG Dasar (38). Pada pelatihan ini, terdapat 8 modul materi yang seru. Kegiatan-kegiatan dalam kedelapan modul tersebut menurut author pribadi, merupakan hal yang baru. Sehingga author bersemangat untuk segera menyelesaikan semua tugas-tugasnya dengan baik. 

SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan Ikatan Guru Indonesia. Sehingga untuk mengikuti pelatihan-pelatihan dalam SAGUSABLOG, kalian harus menjadi anggota IGI terlebih dahulu. Pelatihan SAGUSABLOG Lanjutan memiliki 39 JP.

2 Comments

  1. Wynn Resorts - DrmCD
    Find information and reviews of 평택 출장마사지 Wynn Resorts, including real guest reviews and ratings, A world 통영 출장마사지 of luxury hotel resorts 포항 출장안마 and the 보령 출장안마 best in hotel information, 계룡 출장안마

    ReplyDelete